SEKILAS INFO >
Jumat, 03 Februari 2023
  • Pendaftaran MANPK 👉Jalur Prestasi : 09 Jan s.d 11 Feb 2023 – Jalur Tes : 09 Jan s.d 14 Feb 2023 – Jalur Internasional : 09 Jan s.d 15 Mar 2023

5 Siswa MAN 2 PP berhasil mengukir prestasi dengan menyabet juara KSM

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Padang Panjang, Humas MAN 2 PP— Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten/Kota Padang Panjang yang digelar pada Sabtu (21/8) yang diikuti oleh 6 siswa MAN 2 Padang Panjang (PP) akhirnya membuahkan hasil. Pada ajang tersebut, Lima Siswa MAN 2 PP berhasil mengukir prestasi dengan menyabet juara KSM yang diumumkan pada Sabtu (28/8).

Kelima siswa itu adalah Muhammad Arsy Nurhadi Juara II Ekonomi Terintegrasi, Rahmat Fahzan Ramadhan Juara III Biologi Terintegrasi, Eksa Febriatul Jannah Juara III Kimia Terintegrasi, Ahda Sabila Juara Harapan I Fisika Terintegrasi dan Lathifa Adilla Salsa Juara Harapan II Geografi Terintegrasi. Dari hasil tersebut nantinya akan ada tiga siswa yang diikutsertakan pada KSM tingkat Provinsi.

Kepala MAN 2 Padang Panjang, Agustamam, S.Ag mengapresiasi torehan hasil KSM tahun 2021 karena MAN 2 Padang Panjang berhasil menjadi juara di berbagai bidang mata pelajaran yang dilombakan. Hasil itu didapat berkat kerja keras berupa latihan dan bimbingan yang rutin dilaksanakan setiap hari oleh siswa/i peserta KSM di Madrasah oleh guru pembina.

“Alhamdulillah. Kesuksesan dalam ini tidak lepas dari kerja keras, persiapan yang matang, proses bimbingan yang rutin, serta do’a dari para Siswa, Guru dan juga para wali murid.” Ucap Agustamam.

Tidak lupa juga apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besar kepada guru pembina dengan ketekunan dan kesabaran dalam membimbing siswa-siswi ,semoga menjadi ladang amal. Madrasah akan tetap mendukung berbagai macam pembinaan yang orientasinya untuk kemajuan madrasah.

Agustamam menyampaikan harapan pada siswa MAN 2 PP yang nanti terpilih mengikuti KSM tingkat Provinsi semoga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan sehingga dapat mengangkat nama baik Madrasah.

“Semoga KSM Tingkat Provinsi dapat menghasilkan Siswa dan siswi yang berkualitas yang dilandaskan oleh Nilai–nilai agama Islam yang Hebat dan Bermartabat.” Tutup Agustamam.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar