SEKILAS INFO >
Jumat, 19 April 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

HASIL SELEKSI PPDB JURUSAN IPA/IPS JALUR TES TP 2022/2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita / ppdb

HASIL SELEKSI PPDB JURUSAN IPA/IPS JALUR TES TP 2022/2023

LAMPIRAN I

SURAT KEPUTUSAN KEPALA MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KOTA PADANG PANJANG

NOMOR :     TAHUN 2022

TENTANG

PENETAPAN NAMA-NAMA CALON PESERTA DIDIK BARU (PPDB)

JURUSAN IPA/IPS YANG DINYATAKAN LULUS JALUR TES

MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KOTA PADANG PANJANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023

 

DAFTAR ULANG

Berdasarkan Hasil Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang Nomor Tahun 2022 tanggal 21 Mei 2022 Tentang Penetapan Nama-Nama Calon Peserta Didik Baru (PPDB) Jurusan IPA/IPS yang dinyatakan Lulus Jalur Tes bahwa peserta yang dinyatakan lulus melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

A. Jadwal Pelaksanaan

  1. Jadwal pelaksanaan pendaftaran ulang bagi peserta Lulus Jalur Prestasi dan Jalur Tes Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jurusan IPA/IPS Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang Tahun Pelajaran 2022/2023 tanggal 23 s.d 25 Mei 2022, jika tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri.
  2. Daftar ulang bagi peserta Lulus Cadangan Jurusan IPA dan IPS tanggal 27 – 28 Mei 2022 dengan ketentuan : Jika peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi mengundurkan diri maka peserta Lulus Cadangan berhak melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan nomor urut yang tertera dalam Surat Keputusan ini.
  3. Bagi peserta yang Lulus di Jurusan IPA dan IPS Unggul wajib tinggal di Asrama. Pendaftaran asrama dilakukan saat pendaftaran ulang.

 

B. Berkas/dokumen daftar ulang

  1. Kartu Pendaftaran
  2. Pas poto ukuran 3×4 warna merah 2 buah
  3. Lembar induk siswa, diisi secara online di alamat https://bit.ly/form_buku_induk dan mencetak bukti sudah mengisi formulir yang dikirim ke email aktif yang di daftarkan saat mengisi form.
  4. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib bermaterai
  5. Surat pernyataan kesediaan tinggal diasrama bermaterai (bagi siswa asrama)
  6. Surat pernyataan bersedia memberikan Sumbangan Pendidikan
  7. Fotokopi Akta Kelahiran
  8. Fotokopi Kartu Keluarga
  9. Printout NISN
  10. Fotokopi KIP/KKS/PKH bagi yang memiliki
  11. Fotokopi sertifikat/piagam lomba/prestasi (Nasional/Internasional) jika ada
  12. Surat keterangan kesehatan dari Instansi Pemerintah (Puskesmas/Rumah sakit)

C. Pemberkasan

  1. Surat keterangan lulus dari MTs/SMP, Ijazah, SKHUN: disusulkan bila sudah diterbitkan.
  2. Semua berkas dimasukkan ke dalam BUSSINES FILE dua lubang
  3. Warna bussines file:
    • Jurusan IPA : Hijau
    • Jurusan IPS : Merah

D. Pembiayaan

  1. Pembiayaan bagi calon siswa/I Jurusan IPA dan IPS Unggul sebagai berikut :
NoUraianNominalKet
1Titipan Asrama 2 bulanRp 800.000Bulan Juli-Agustus 2022
2Titipan Komite 2 bulanRp 300.000Bulan Juli-Agustus 2022
3Kebutuhan di asrama:

1.    Lemari

2.    Kasur

3.    Selimut

4.    Sprey

5.    Bantal

 

Rp 850.000

Rp 350.000

Rp 225.000

Rp 125.000

Rp 55.000

Kebutuhan asrama

 

 

TotalRp 2.705.000Satu juta tujuh ratus lima ribu rupiah
  1. Pembiayaan bagi calon siswa/I Jurusan IPA dan IPS Reguler :
NoUraianNominalKet
1Titipan Komite 2 bulanRp 300.000Bulan Juli-Agustus 2022
TotalRp 300.000Tiga ratus ribu rupiah

E. Pertemuan awal Orangtua Siswa MAN 2 Kota Padang Panjang Jurusan IPA dan IPS dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2022 pukul 09.00 WIB untuk pembahasan kebutuhan seragam dan lainnya bertempat di MAN 2 Kota Padang Panjang (Kampus I) Jl. Pendidikan No. 1 Kotobaru. Dan calon siswa/I harus dibawa saat pertemuan awal tersebut.

 

Koto Baru,    Mei 2022

Kepala Madrasah

 Agustamam

 

Hasil Seleksi PPDB Jurusan IPA/IPS Tahun Pelajaran 2022/2023

Download SK

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Helen
Minggu, 22 Mei 2022

Assalamu’alaikum…. Mau nanya liat nama siswa yg lolos seleksi tes dimana ya admin?

Balas
HAIKAL SYUHADA BISMILLAH
Senin, 23 Mei 2022

mohon bantu admin saya sudah daftar ulang mengisi seluruh intruksi serta lampiran form serta sudah kirim KLIK kirim akan tetapi belum menerima notifiksi melalui email saya mohon pencerahannya…..terimakasih

Balas

Beri Komentar

Tinggalkan Balasan ke HAIKAL SYUHADA BISMILLAH Batalkan balasan