SEKILAS INFO >
Sabtu, 13 April 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Pengumuman Daftar Ulang – PPDBM MAN Reguler – Jalur Prestasi TP. 2024-2025

Diterbitkan : - Kategori : Berita / man reguler / ppdb

P E N G U M U M A N

Berdasarkan Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang Nomor 395 Tahun 2024 Tentang Penetapan Nama-Nama Calon Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Jalur Prestasi MAN Reguler Tahun Pelajaran 2024/2025 bahwa peserta yang dinyatakan lulus melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

A. Jadwal Pelaksanaan

1. Daftar ulang bagi peserta Lulus Seleksi Jalur Prestasi MAN Reguler dilaksanakan pada tanggal 04 s.d. 06 April 2024 secara Online dan mengirim berkas ke Panitia PPDBM MAN 2 Kota Padang Panjang.

2. Jika tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri.

 

B. Berkas / Dokumen Daftar Ulang

1. Kartu Tanda Bukti Kelulusan (Cetak melalui Aplikasi PPDB);

2. Lembar Induk Siswa; Diisi secara Online di alamat: https://bit.ly/form_buku_induk dan Mencetak Bukti sudah mengisi formulir yang dikirim ke email aktif yang di daftarkan saat mengisi form.

3. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib Madrasah (bermeterai);

4. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib dan Kesediaan Tinggal di Asrama (bermeterai), bagi peserta yang sudah mendaftar asrama;

Narahubung daftar asrama :  Syukri Hamdi Saputra, Lc., M.Pd0852 6441 6787 atau Ahrianson, S.Th.I  – 0822 4739 6042

5. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar Biaya Personal;

6. Fotokopi Akta Kelahiran;

7. Fotokopi Kartu Keluarga;

8. Printout NISN;

9. Fotokopi KIP/KKS/PKH (bagi yang memiliki);

10. Fotokopi Sertifikat/Piagam Lomba/Prestasi (Nasional/Internasional) (jika ada);

11. Surat Keterangan Kesehatan dari Instansi Pemerintah (Rumah Sakit/Puskesmas);

 

C. Pemberkasan

1. Ijazah dari MTs/SMP/Sederajat disusul bila sudah diterbitkan;

2. Semua berkas dimasukkan ke dalam map Bussines File dua lubang;

3. Warna map Bussines File;

4. Berkas yang diterima panitia lengkap dan dimasukkan ke dalam map Bussines File dan dikirim ke alamat MAN 2 Kota Padang Panjang melalui Jasa Pengiriman / diantar langsung ke madrasah.

 

D. Rincian Biaya

Rincian biaya bagian yang tidak terpisahkan dalam lampiran pengumuman ini (terlampir).

 

E. Pertemuan Awal Orangtua Siswa MAN 2 Kota Padang Panjang

Dilaksanakan pada Tanggal 15 Juli 2024 di MAN 2 Kota Padang Panjang Jl. Pendidikan No. 1, Koto Baru, Kota Padang Panjang

🔻Lokasi Maps : https://maps.app.goo.gl/CTqMGib6r6dWbHv49

 

F. Jam Pelayanan

🗓 Hari : Senin s.d. Sabtu
🕗 Pukul : 08.30 s.d. 14.00 WIB

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Informasi selengkapnya, silahkan download file berikut:

Download

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar