SEKILAS INFO >
Minggu, 13 Oktober 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Pengumuman Daftar Ulang – PPDBM MAN Reguler – Jalur Tes TP. 2024-2025

Diterbitkan : - Kategori : Berita / man reguler / ppdb

P E N G U M U M A N

Berdasarkan Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang Nomor 37 Tahun 2024 Tentang Penetapan Nama-Nama Calon Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Jalur Tes MAN Reguler Tahun Pelajaran 2024/2025 bahwa peserta yang dinyatakan lulus melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

A. Jadwal Pelaksanaan

Jadwal pelaksanaan daftar ulang :

  1. Peserta yang dinyatakan Lulus, tanggal 20, 21, 22, 25, 27, 28 Mei 2024
  2. Peserta Cadangan, tanggal 29-31 Mei 2024, jika ada peserta Lulus yang mengundurkan diri.
  3. Jika tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri.

B. Daftar Asrama

Daftar Asrama peserta Reguler (Jalur Prestasi/Tes), yang berminat bisa mendaftar Asrama dengan ketentuan :

  1. Kuota Asrama laki-laki 20 orang, prioritas peserta dinyatakan lulus Jalur Prestasi dan lulus terbaik.
  2. Kuota Asrama perempuan 83 orang bagi lulusan terbaik dan memenuhi kuota.

Narahubung daftar asrama :  Syukri Hamdi Saputra, Lc., M.Pd – 0852 6441 6787 atau Ahrianson, S.Th.I  – 0822 4739 6042

C. Berkas / Dokumen Daftar Ulang

  1. Kartu Tanda Bukti Kelulusan (Cetak melalui Aplikasi PPDB);
  2. Lembar Induk Siswa; Diisi secara Online di alamat: https://bit.ly/form_buku_induk dan Mencetak Bukti sudah mengisi formulir yang dikirim ke email aktif yang di daftarkan saat mengisi form.
  3. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib Madrasah (bermeterai);
  4. Pasfoto ukuran 3×4 (warna merah) 2 lembar;
  5. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib dan Kesediaan Tinggal di Asrama (bermeterai), bagi peserta yang sudah mendaftar asrama;
  6. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar Biaya Personal;
  7. Fotokopi Akta Kelahiran;
  8. Fotokopi Kartu Keluarga;
  9. Printout NISN;
  10. Fotokopi KIP/KKS/PKH (bagi yang memiliki);
  11. Fotokopi Sertifikat/Piagam Lomba/Prestasi (Nasional/Internasional) (jika ada);
  12. Surat Keterangan Kesehatan dari Instansi Pemerintah (Rumah Sakit/Puskesmas);

D. Pemberkasan

  1. Ijazah dari MTs/SMP/Sederajat disusul bila sudah diterbitkan;
  2. Semua berkas dimasukkan ke dalam Map Bussines File dua lubang;
  3. Warna Map Bussines File:
MAN Reguler (Jalur Tes)Putra:Map Biru
Putri:Map Merah
  1. Berkas yang diterima panitia lengkap dan dimasukkan ke dalam Map Bussines File.

E. Rincian Biaya

Rincian biaya bagian yang tidak terpisahkan dalam lampiran pengumuman ini.

F. Pertemuan Awal Orangtua Siswa MAN 2 Kota Padang Panjang

Dilaksanakan pada Tanggal 15 Juli 2024 di MAN 2 Kota Padang Panjang Jl. Pendidikan No. 1, Koto Baru, Kota Padang Panjang

🔻Lokasi Maps : https://maps.app.goo.gl/CTqMGib6r6dWbHv49

G. Jam Pelayanan

🗓 Hari : Senin s.d. Sabtu
🕗 Pukul : 08.30 s.d. 14.00 WIB

Demikian pengumuman ini disampaikan dan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Informasi selengkapnya, silahkan download file berikut:

Download

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar