SEKILAS INFO >
Jumat, 03 Februari 2023
  • Pendaftaran MANPK 👉Jalur Prestasi : 09 Jan s.d 11 Feb 2023 – Jalur Tes : 09 Jan s.d 14 Feb 2023 – Jalur Internasional : 09 Jan s.d 15 Mar 2023

RAPAT DINAS KEPALA, WAKIL KEPALA, KAUR SERTA WALI KELAS

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru, Humas MAN 2 PP — Kepala MAN 2 Padang Panjang Agustamam, S.Ag mengatakan peran wali kelas sangatlah penting dalam menjembatani Pembelajaran Jarak Jauh antara siswa/siswi dengan Guru Mata Pelajaran lainnya. Juga menjadi perantara antara Wali murid dan Madrasah agar setiap kendala yang dihadapi saat PJJ dapat terselesaikan dengan baik.

Hal itu diungkapkan Agustamam pada saat acara pertemuan antara Kepala, Wakil Kepala Madrasah dan Wali Kelas. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kaur dan staff TU yang bertempat di Ruang Majelis Guru, Sabtu 7 Agustus 2021.

Hasil dari pertemuan tersebut diantaranya adalah penyampaian materi harus sesuai dengan materi essensial yang sudah disepakati pada MGMP masing-masing bidang studi. Selain itu untuk meminimalisir menumpuknya tugas yang diterima siswa, guru bidang studi dihimbau dapat menyesuaikan pemberian tugas sesuai dengan jam belajar saat Pandemi Covid 19 ini.

Selain itu Agustamam juga mengingatkan kembali perihal Pemilihan Agen Perubahan yang sedang berlangsung di lingkungan MAN 2 Padang Panjang, “Bahwa dalam rangka penyempurnaan kelengkapan Zona Integritas ( ZI ) di MAN 2 Kota Padangpanjang perlu kita bentuk Agen Perubahan diharapkan bpk /ibu untuk memilih Agen Perubahan dimaksud.
Batas waktu pemilihan hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB.” Tutur Agustamam.

Adapun beberapa point penting yang turut dibahas dalam rapat tersebut adalah perihal persiapan belajar tatap muka, penyampaian Presensi siswa yang diserahkan kepada guru bidang studi menggunakan aplikasi yang efektif dan efisien juga pentingnya menjaga stabilitas imun dan kesehatan di masa Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah.

“Kepada bapak/ibu semua diharapkan kita tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun kita berada. Tetap kontrol anak-anak kita agar tetap patuh terhadap prokes sehingga terhindar dari wabah penyakit ini.” Tutup Agustamam.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar