SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Penandatanganan Kontrak Fisik dan Pengawasan Pembangunan Asrama

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Padang Panjang, Humas MAN 2 PP– Penandatanganan Kontrak Fisik dan Pengawasan Pembangunan Asrama Putri Type 2 MAN 2 Kota Padang Panjang Tahun 2021 oleh PPK (Ahmad Negara Dalimunthe, S.IP), Direktur CV. Citra Karya Mandiri (Benni Asra, ST) dan Direktur CV. Arista Consultant (Ir. Rita Sunelfia Dewi, MT., IAI) disaksikan Kepala Kantor Kankemenag Kota Padang Panjang (Drs. H. Alizar Chan, M.Ag Datuak Sindo Nan Tongga), Kejaksaan (Robert Rasmi), Kasi Penmad (Emi Ratna Aprilana, M.Pd) dan Kepala Madrasah (Agustamam, S.Ag) diruang Labor Keagamaan MAN 2 Padang Panjang di Komplek Islamic Center Padang Panjang, Senin (30/8).

Asrama ini nantinya ditempati oleh siswi MAN 2 Padang Panjang yang memperdalam ilmu agama. Harapannya pembangunan ini dapat berjalan sebaik mungkin dan mendapat hasil yang maksimal sehingga para siswi bisa tinggal dengan nyaman.” Ungkap Agustamam Kepala MAN 2 Padang Panjang dalam sambutannya.

H. Alizar dalam arahannya menyampaikan agar pembangunan gedung asrama putri ini benar-benar di kerjakan dan di kawal semua pihak terutama dari kejaksaan agar sesuai dengan  juknis yang sudah ditentukan. Beliau berharap ketika gedung sudah selesai dibangun bisa bermanfaat dengan  baik dan tidak ada masalah.

Selanjutnya pihak Kejaksaan yang diwakili Robert dalam sambutanya menyampaikan bawa setiap  tanda tangan kontrak semua pihak harus hadir dalam satu tempat dan satu waktu dan itu sesuai dengan aturan yang ada agar pelaksaan bisa berjalan lancar.

Proses penandatanganan berjalan dengan lancar. Pihak CV. Citra Karya Mandiri dan CV. Arista Consultant siap menjalankan amanah pembangunan asrama ini. Usai penandatangan kontrak pekerjaan dilaksanakan peninjauan lokasi pembangunan asrama yang akan dibangun nantinya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar