SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Penyerahan Hadiah Juara KSM Tingkat Kota

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Padang Panjang, Humas MAN 2 PP– Penyerahan hadiah juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kab/Kota tahun 2021 oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Padang Panjang, H. Alizar, turut mendampingi Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana, Pengawas Madrasah Agus Nasution dan Sponsor dari Bank Syariah Indonesia (BSI) di Aula Kantor Kemenag, Selasa (31/8).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh siswa-siswi yang berhasil menjadi juara 3 besar disetiap mata pelajaran yang di lombakan mulai dari jenjang MI hingga MA.

Adapun untuk tingkat MI ada 6 Madrasah yang diundang hadir dalam penyerahan hadiah tersebut. Jenjang MTs ada 6 Madrasah dan jenjang MA ada 7 Madrasah salah satunya yaitu MAN 2 Padang Panjang. Siswa dari MAN 2 Padang Panjang yang hadir dalam acara tersebut adalah Muhammad Arsy Nurhadi Juara II Ekonomi Terintegrasi, Rahmat Fahzan Ramadhan Juara III Biologi Terintegrasi dan Eksa Febriatul Jannah Juara III Kimia Terintegrasi.

Untuk penyerahan piagam dan piala diawali oleh Bapak Kakankemenag Kota Padang Panjang untuk Jenjang MA dilanjutakan oleh Kasi Penmad, Pengawas Madrasah dan perwakilan dari BSI sebagai sponsor untuk jenjang MTs dan MI.

Dalam arahannya H. Alizar menyampaikan ucapan selamat kepada para juara lomba dan berharap untuk tidak berpuas diri dan terus belajar untuk meningkatkan ilmu yang dimiliki. Adapun untuk peserta yang belum berhasil menjadi juara, ia berpesan jangan bersedih karena ini adalah kesuksesan yang tertunda. Selanjutnya beliau berharap kepada para pemenang seleksi yang telah ditetapkan sebagai utusan yang akan mewakili Kota Padang Panjang di tingkat provinsi Sumatera Barat untuk mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang diharapkan dan dapat mengharumkan nama Kota Padang Panjang.

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Masgono
Rabu, 5 Okt 2022

ksm tingkat kota lubuklinggau thn 2022
yg juara 1 MI
apa memang cuma dapat piagam dan piala sj ya Pak Kemenag
gak ada hadiah berupa uang
klu iya alangkah sedihnya
sdh bersusah payah belajar cuma dpt piala
itupun pialanya di ambil oleh pihak sekolah

Balas

Beri Komentar