SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

“Peluang dan Tantangan” Pembangunan Asrama Putri MAN 2 Kota Padang Panjang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Padang Panjang, Humas MAN 2 PP – Kegiatan Monev Pelaksanaan Peningkatan Sarana dan Prasarana SBSN di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat pada pembangunan Asrama Putri MAN 2 PP yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sumbar Bapak Dr. H. Helmi, M.Ag beserta Tim Monitoring dari Kanwil, ikut mendampingi kegiatan monev ini Kakankemenag Kota Padang Panjang Bapak Drs. H. Alizar, M.Ag, Kepala MAN 2 PP Bapak Agustamam, S.Ag beserta Tim Pengelola SBSN MAN 2 PP. Kegiatan ini juga dihadiri pelaksana konstruksi CV. Citra Karya Mandiri dan pengawas konstruksi CV. Arista Consultant yang bertempat di Kampus 2 MAN 2 Kota Padang Panjang, Komplek Islamic Centre Padang Panjang, Kamis (04/11).

Dalam sambutannya Dr. H. Helmi, M.Ag menyampaikan peluang dan tantangan dalam pembangunan asrama MAN 2 PP, jika pembangunan berjalan sukses akan mendapatkan amanah baru untuk pembangunan berikutnya yang bersumber dari SBSN, akan tetapi jika ditemui masalah akan berdampak adanya punishment untuk pelaksanaan SBSN berikutnya serta dampak hukum yang diterima. Selanjutnya beliau mengapresiasi pekerjaan pembangunan yang telah mencapai progres 40% dan berharap perkerjaan ini dapat diselesaikan sesuai schedule yang telah ditentukan.

Terakhir, beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Padang Panjang yang telah memberikan hibah tanah dan perhatian terhadap lembaga MAN 2 PP sehingga dengan adanya pembangunan ini memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat serta siswa yang bersekolah di MAN 2 PP.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar