SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Pramuka MAN 2 Padang Panjang Juara 1 PBB Tingkat SLTA Se-Sumatera Barat

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru – Humas, — Kapolsek Kecamatan X Koto, IPTU Elvison, S.H., mengapresiasi prestasi yang baru saja diraih oleh siswa MAN 2 Kota Padang Panjang, yakni Juara 1 perlombaan Persatuan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMA/SMK/MA Se-Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Universitas Nahdatul Ulama Sumatera Barat.

“Ini prestasi yang luar biasa ya, karena siswa MAN 2 Kota Padang Panjang bisa mengalahkan siswa- siswa SLTA lainnya di Sumatera Barat. Ini sebagai satu wujud siswa yang mengahrumkan nama baik Madrasah di tingkat Provinsi, ” ujar Kapolsek Kecamatan X Koto, IPTU Elvison, S.H., saat menjadi inspektur upacara di Lapangan Upacara MAN 2 Kota Padang Panjang, Senin 05 September 2022.

Sosialisasi Perundungan dan Bullying di Lapangan yang diikuti oleh Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang, Agustamam, S.Ag., Kaur TU Husnul Bashir, S.E., Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Drs. Amrizal N, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas dan Keagamaan, Indra Madi, S.Ag., M.Pd.I., Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Dra. Yanti Novera, M.Si, Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana, Rismawardi, S.Pd , guru, staff dan karyawan MAN 2 Kota Padang Panjang, serta seluruh siswa MAN 2 Kota Padang Panjang tesebut diakhiri dengan pemberian piala Kepada peraih Juara 1 PBB tingkat SMA/SMK/MA Se-Provinsi Sumatera Barat, dan ditutup dengan sesi foto bersama Kapolsek Kecamatan X Koto dan siswa pemenang PBB.(05/08/2022). (rsk)

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar