SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

5 Siswa MAN 2 Kota Padang Panjang ikuti Olimpiade KSM Tingkat Provinsi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru – Humas –Akhirnya yang ditunggu – tunggu, 5 siswa MAN 2 Kota Padang Panjang ikuti Olimpiade KSM Tingkat Provinsi*

Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang, Agustamm, S.Ag., bersama dengan guru bidang study sekaligus Pembina KSM, melepas dan mengantarkan siswa peserta Olimpiade KSM Tingkat Provinsi ke Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, dan selanjutnya akan diberangkatkan menuju tempat Pelaksanaan Olimpiade yang berlokasi di MAN 2 Kota Padang.

Dra. Yanti Novera, M.Si., Yoze Melly, S.Pd., Defi Susanti, S.Pd., Drs. Firdaus., Meria Nelta, S.Pd., selaku Pembina KSM turut mendampingi siswa hingga terlaksananya Olimpiade KSM tersebut.

Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang, Agustamam, S.Ag., berpesan kepada seluruh peserta agar dapat meningkatkan sportifitas, menjaga kekompakan dan tingkatkan prestasi, “MAN 2 pasti bisa”. Guru Pembimbing KSM sudah berusaha keras untuk melatih dan membimbing siswa sampai lanjut ke tingkat Provinsi.

Dan terlaksananya Olimpiade KSM tingkat Provinsi juga tidak terlepas dari dukungan civitas MAN 2 kota Padang Panjang, dengan memberikan support kepada siswa maupun pembimbing dan memfasilitasi hingga terlaksananya Olimpiade KSM tingkat Provinsi tersebut.(09/09/2022)

 

Kita semua berdoa agar pelaksanaan Olimpiade KSM yang dilaksanakan pada tanggal 10 September 2022 di MAN 2 Kota Padang berjalan baik, dan hasil yang dicapai oleh siswa dapat membawa MAN 2 Kota Padang Panjang ke Tingkat yang lebih tinggi. (rsk)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar