SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Tim Futsal MAN 2 Kota Padang Panjang Ikuti Turnamen Futsal Situjuh Cup 2022

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru — Humas — Turnamen Futsal Situjuh Cup 2022 tingkat SMA/SMK/MA se-Sumatera Barat digelar selama 3 hari, dari tanggal 9 – 11 September 2022 di lapangan Situjuah Lima Puluh Kota.

MAN 2 kota Padang Panjang menurunkan 1 Tim yg berjumlah 10 siswa perwakilan dari kelas X, XI, dan XII.
Tim didampingi oleh pembina dan pelatih yang sekaligus merupakan guru pendidikan jasmani dan kesehatan , Drs. Amrizal N dan Irwan Fajri, S. Pd.

Terjadi Persaingan yang cukup sengit antar tim dari setiap sekolah tingkat SMA/SMK/dan MA se-Sumatera Barat pada Turnamen tersebut.

Pada babak penyisihan (Grup B) MAN 2 kota Padang Panjang bertanding melawan SMAN 4 Payakumbuh, SMAN 1 Sei Tarab, dan SMA RJ Payakumbuh.

Pembina dan peserta sudah berusaha untuk mempersiapkan diri dan latihan untuk menghadapi Turnamen Futsal tersebut.

“Sekarang sudah selesai babak penyisihan, tim kita bertanding sebanyak 3 kali. Namun hasilnya belum memuaskan,
karena belum bisa lanjut ke babak berikutnya (8 besar). Untuk seterusnya sebaiknya dilakukan latihan rutin.” ujar Pelatih Tim Futsal MAN 2 Kota Padang Panjang, Irwan Fajri, S. Pd.

Pengiriman Tim Futsal SiTujuh Cup 2022 tingkat SMA/SMK dan MA se-Sumatera Barat juga tidak terlepas dari dukungan civitas MAN 2 kota Padang Panjang, dengan memberikan support kepada siswa maupun pembina dan memfasilitasi hingga terlaksananya Turnamen Futsal tersebut.(11/09/2022) (rsk)

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Rabu, 21 Sep 2022

Pengiriman Tim Futsal SiTujuh Cup 2022 tingkat SMA/SMK dan MA se-Sumatera Barat juga tidak terlepas dari dukungan civitas MAN 2 kota Padang Panjang. silahkan visit Tel U

Balas

Beri Komentar