SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Wakil Kepala Madrasah Lepas Siswa Peserta Lomba PBA ke VIII di UIN SMDD Bukttinggi

Diterbitkan : - Kategori : Berita


Koto Baru – Humas – Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Dra. Yanti Novera, M.Si., mewakili Kepala Madrasah lepas siswa – siswi ikuti Lomba Pekan Bahasa Arab VIII yang diselenggarakan HMPS Pendidikan Bahasa Arab ( PBA ) UIN SMDD Bukittinggi. Pada Kesempatan tersebut Dra. Yanti Novera, M.Si., memberikan semangat dan dukungannya terhadap seluruh peserta lomba agar dapat melaksanakan perlombaan dengan maksimal.

Turut Hadir Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas dan Keagamaan, Indra Madi, S.Ag., M.Pd.I., Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana, Rismawardi, S.Pd. Ikut mendampingi siswa pada Lomba Pekan Bahasa Arab VIII, Leni Marlina, M.Pd.I., bersama dengan Dasmawar Sinta, S.Pd.I.

Perlombaan Pekan Bahasa Arab VIII dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 September 2022 di Kampus 2 UIN SMDD dengan Tema “Mengimplementasikan Intelektualitas Remaja Milenial dalam Bahasa Arab Melalui Pekan Bahasa Arab VIII”. Terdapat 7 bidang Lomba yang diselenggarakan pada ajang tersebut, diantaranya Debat, TOAFL, Taqdimul Qishah, Syi’ir, Tahfidz, Kaligrafi, dan Nasyid.

MAN 2 Kota Padang Panjang sudah mempersiapkan peserta pada masing – masing bidang lomba yang diwakili oleh siswa kelas X, XI, dan XII jurusan IPA, IPS dan Program Keagamaan(15/09/2022).

Diharapkan dengan adanya dukungan dari civitas MAN 2 Kota Padang Panjang, bimbingan dari Guru dan Pembina bahasa Arab, serta persiapan yang matang dari masing – masing peserta lomba, MAN 2 Kota Padang Panjang dapat memperoleh Kemenangan di Semua Bidang. (rsk)

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Rabu, 21 Sep 2022

semangat dan dukungannya terhadap seluruh peserta lomba agar dapat melaksanakan perlombaan dengan maksimal. jangan lupa untuk visit PTS Terbaik

Balas

Beri Komentar