SEKILAS INFO >
Senin, 15 April 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Siswa-Siswi MAN 2 Kota Padang Panjang Ikuti 7 Cabang Lomba di PBA VIII UIN SMDD Bukittinggi

Diterbitkan : - Kategori : Berita


Koto Baru – Humas – Hari Ke – 2 Perlombaan Pekan Bahasa Arab VIII di Kampus 2 UIN SMDD Bukittinggi, dengan Tema “Mengimplementasikan Intelektualitas Remaja Milenial dalam Bahasa Arab Melalui Pekan Bahasa Arab VIII” segera digelar. Total 7 bidang Lomba diselenggarakan pada ajang tersebut, diantaranya Debat, TOAFL, Taqdimul Qishah, Syi’ir, Tahfidz, Kaligrafi, dan Nasyid.

2 Lomba sudah dilaksanakan pada hari pertama 15/09/2022, diantaranya Debat dan TOAFL. Perlombaan berlangsung meriah, dan MAN 2 Kota Padang Panjang berhasil lanjut ke babak Final Debat melawan MA dan Ponpes se- Sumatera Barat.

Hari ke-2 Perlombaan Pekan Bahasa Arab VIII dilanjutkan dengan 5 Bidang lomba, diantaranya Taqdimul Qishah, Syi’ir, Tahfidz, Kaligrafi, dan Nasyid. Peserta lomba didampingi oleh Pembina sekaligus Guru bahasa Arab Leni Marlina, M.Pd.I., bersama dengan Dasmawar Sinta, S.Pd.I.

MAN 2 Kota Padang Panjang sudah mempersiapkan peserta pada masing – masing bidang lomba yang diwakili oleh siswa kelas X, XI, dan XII jurusan IPA, IPS dan Program Keagamaan.

Diharapkan 5 lomba yang diikuti peserta pada hari ke-2 dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan kabar baik untuk MAN 2 Kota Padang Panjang. Perlombaan Pekan Bahasa Arab VIII ikut terlaksana dengan adanya dukungan dari civitas MAN 2 Kota Padang Panjang.(16/09/2022) (rsk)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar