SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

MAN 2 Kota Padang Panjang Raih Juara 1 dan 2 Pada PBA ke VIII UIN SMDD Bukttinggi

Diterbitkan : - Kategori : Berita / manpk


Koto Baru – Humas – Hari Ke – 3 MAN 2 Kota Padang Panjang berhasil raih Juara 1 dan 2 bidang Lomba TOAFL serta Debat Bahasa Arab pada Perlombaan Pekan Bahasa Arab VIII yang diselenggarakan HMPS Pendidikan Bahasa Arab ( PBA ) di Kampus 2 UIN SMDD Bukittinggi, Sabtu 17/09/2022.

MAN 2 kota Padang Panjang berhasil mengungguli Ponpes Diniyah Lima Jurai dan MTI Canduang untuk bidang lomba TOAFL, yang diwakili oleh Rhandu Darmawan (XI PKPA 2 ) dan Fathur Raihan (XII PKPA 1).

Sementara Debat Bahasa Arab, MAN 2 Kota Padang Panjang berada pada peringkat ke 2, dimana untuk peringkat 1 di raih oleh Ponpes Diniyah Lima Jurai dan Peringkat ke 3 diraih oleh MTI Canduang.
Lomba debat Bahasa Arab diwakili Oleh Maghfirah , Nurul Ilmi ( XI PKPI 1), dan Nazhva Rizqa ( X PKPI 1 ).

Ke 7 bidang lomba pada ajang tersebut telah selesai diselenggarakan. Debat, TOAFL, Taqdimul Qishah, Syi’ir, Tahfidz, Kaligrafi, dan Nasyid.

Pembina sekaligus Guru bahasa Arab Leni Marlina, M.Pd.I., menyampaikan, “ Alhamdulillah kita baru bisa mendapat Juara untuk 2 cabang, Juara 1 untuk TOAFL dan Juara 2 untuk debat Bahasa Arab. Bidang lomba yang lain harus banyak latihan dan pembinaan.” (17/09/2022) (rsk)

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Rabu, 21 Sep 2022

selamat kepada juara atas capaiannya, silahakn klik Tel U

Balas

Beri Komentar