SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

MAN 2 Kota Padang Panjang Rebut 2 Piala Kemenangan di Biomalish5 – Genomic3 – Se- Provinsi Sumatera Barat

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru, Humas – MAN 2 Kota Padang Panjang Kembali raih Juara II untuk bidang Kimia dan Ekonomi pada Lomba Biomalish 5 Genomic3 Se – Provinsi Sumatera Barat yang diselanggarakan di Kampus SMAN 1 2 X 11 Enam Lingkung.

Lomba Biomalish 5 Genomic3 Se – Provinsi Sumatera Barat tersebut diselenggarakan Selama 2 Hari pada tanggal 29 s.d 30 Oktober 2022.

Peserta lomba merupakan siswa kelas X, XI, dan XII SMA / MA atau sederajat Se – Sumatera Barat. Adapun peserta yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 7 siswa.

Peserta lomba yang didampingi oleh Guru Mata Pelajaran Matematika, Lilis Karlina, S.Pd.

Lilis menyampaikan, “Alhamdulillah, dari 7 siswa yg mengikuti lomba Biomalish Genomic di SMA N 1 2×11 Enam Lingkung, 2 siswa masuk babak final dan mendapatkan Juara 2 bidang Kimia yakni Anevy Rafa Aditya, dan Juara 2 bidang Ekonomi yakni Fairuz Asila” ujarnya.

Babak Pertama penyisihan dimulai pada sabtu, 29 Oktober 2022 yang berlangsung pada jam 10.00 WIB, dimana semua bidang lomba mengerjakan soal secara Online di Kampus SMAN 1 2×11 Enam Lingkung.

Para peserta lomba diwajibkan untuk mendownload aplikasi CBT Exam Browser pada Play Store untuk mengerjakan Soal tersebut.
Selanjutnya babak Final dilaksanakan pada minggu 30 Oktober 2022, dimana pada bidang ekonomi peserta melakukan tahap presentasi, dan materi ditentukan sehari sebelum final, sedangkan bidang kimia, babak final dilakukan dengan mengerjakan ujian tertulis.

Para pemenang lomba berhak mendapatkan hadiah berupa Tropi + Sertifikat + Uang tunai masing-masing Rp. 750.000.

Lomba Biomalish 5 Genomic3 Se – Provinsi Sumatera Barat 5 dapat terselenggara dengan adanya dukungan dari Kepala Madrasah dan Support dari Civitas Akademika MAN 2 Kota Padang Panjang kepada Peserta dan pendamping sehingga terlaksananya perlombaan tersebut. ( 09/11/2022 )

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar