SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Ponpes Ash- Shiddiiqi Jambi Studi Banding ke MAN 2 Kota Padang Panjang

Diterbitkan : - Kategori : Berita


Koto Baru – Humas – Pondok Pesantren ( Ponpes ) Ash- Shiddiiqi Jambi adakan Studi Banding Ke MAN 2 Kota Padang Panjang pada Kamis, (17/11/2022).

Kegiatan Studi Banding tersebut diselenggarakan di Kampus 2 MAN 2 Kota Padang Panjang, Kompleks Islamic Center ( IC ) Padang Panjang.

Turut hadir Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang Agustamam, Kaur TU Husnul Bashir, dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas dan Keagamaan Indra Madi.

Dan turut mengikuti studi banding perwakilan dari Ponpes Ash- Shiddiiqi Jambi Abdurrahman Zakiy Abdul Hadi dan Furqon Aljundi.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan Madrasah, MAN 2 Kota Padang Panjang dinilai dapat memberikan inspirasi dan referensi bagi Pondok Pesantren ( Ponpes ) Ash- Shiddiiqi Jambi dalam hal pengembangan dan peningkatan mutu khususnya dalam bidang pendidikan dan pengajaran.

Adapun bagian yang dituju pada studi banding tersebut adalah Kepala Madrasah, Kurikulum, dan Madrasah Aliyah Program Keagamaan ( MAPK ).

Studi banding tersebut dilaksankan dengan tujuan untuk mempelajari pengelolaan Manajemen Madrasah Aliyah, dan Pelaksanaan Program Kurikulum Khas Sekolah (MAPK).

“Dengan adanya pertemuan tersebut, diharapkan ke depannya MAN 2 Kota Padang Panjang mengadakan kerja sama atau Memory Of Understanding ( MOU ) dengan Ponpes Ash- Shiddiiqi Jambi,” ujar Agustamam.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar