SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Panitia HAB Kemenag RI ke-77 Monitoring ke MAN 2 Kota Padang Panjang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru,Humas_ Jelang Peringatan Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77, Tim Panitia dari Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang monitoring ke MAN 2 Kota Padang Panjang. Selasa (22/11/2022).

Monitoring dalam rangka mengecek persiapan Lomba Olahraga yang akan digelar di lapangan Kampus I MAN 2 Kota Padang Panjang.

Tim Kemenag Padang Panjang disambut hangat oleh Kepala Madrasah, diwakili oleh Kaur TU Husnul Bashir dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Amrizal N.

Turut Hadir Kasubbag TU H. Suarman, Kasi Penmad / Ketua panitia HAB Ke -77 Emi Ratna Aprilana, Sekretaris panitia HAB Ke 77 Azwarhadi, Koordinator Seksi olahraga Joni Nasri, Wakil Bendahara HAB Ke -77 Susilawati, dan Anggota seksi olahraga Rahmat Nasir.

Setelah monitoring langsung digelar lomba lomba olahraga antar Guru dan Pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Padang Panjang.

Perlombaan langsung dibuka secara resmi oleh Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga disaksikan Tim HAB Kemenag beserta peserta yang akan bertanding.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar