SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

PERINGATAN HUT PGRI KE-77 MAN 2 KOTA PADANG PANJANG BERLANGSUNG KHIDMAT

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru, Humas — Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( HUT PGRI) ke-77 MAN 2 Kota Padang Panjang berlangsung khidmat.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( HUT PGRI ) ke – 77 jatuh pada Jumat, 25 November 2022.

Upacara yang diselenggarakan di lapangan Madrasah, diikuti seluruh keluarga besar MAN 2 Kota Padang Panjang.

Pelaksana Upacara terdiri dari majelis guru, staff dan karyawan/ ti serta diikuti oleh seluruh siswa MAN 2 Kota Padang Panjang.

Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas dan Keagamaan Indra Madi, bertindak sebagai Pembina Upacara.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT PGRI ke – 77, dilanjutkan dengan acara pelepasan Balon dan pemotongan kue besama yang diwakili oleh Guru Senior.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Bunga dan Ucapan Selamat Hari Guru oleh seluruh siswa/i MAN 2 Kota Padang Panjang kepada Guru, staff serta karyawan.

Siswa yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 2 Kota Padang Panjang juga ikut bekerja sama dengan Tim Marching Band mempersembahkan sebuah pertunjukan yang meriah dan memberikan bunga sebagai bentuk hadiah ulang tahun kepada seluruh guru dan pegawai.(25/11/2022)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar