SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

MAN 2 Kota Padang Panjang Sabet 2 Piala Kategori Solo Song dalam ajang “HAFLAH VI ( HMP PBA ) Se- Sumatera Barat

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru, Humas_ MAN 2 Kota Padang Panjang raih 2 piala pada kategori Solo Song dalam ajang “HAFLAH VI Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab ( HMP PBA ) Se- Sumatera Barat.

Lomba Solo Song diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Bahasa Arab ( HMP PBA ) kampus Universitas Islam Negeri ( UIN ) Imam Bonjol Padang.

Lomba diselenggarakan selama 2 hari, pada sabtu dan minggu 26 s.d 27 November 2022 di Auditorium Prof. Mahmud Yunus dan kelas Tarbiyah.

Sementara untuk Lomba Solo Song sendiri di selenggarakan pada hari minggu, 27 November di Auditorium Prof. Mahmud Yunus.

MAN 2 Kota Padang Panjang mengirimkan 2 perwakilan untuk mengikuti lomba solo song tersebut, yakninya Elza Gemprita, Khaira Asifa Harahap dari kelas XII IPA 2.

Ke -dua peserta didampingi oleh guru pembina Ikbal Maulana Sardi, Ami tri sayuti dan Marde Putra.

Perlombaan Solo Song tersebut diikuti oleh siswa/i sekolah tingkat Aliyah Sederajat se- Sumatera Barat.

Dalam lomba solo song tersebut, Khaira Asifa Harahap berhasil meraih Juara pertama dan Elza Gemprita berhasil meraih juara ke tiga.

Masing – masing pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa piala, tabanas dan sertifikat.

Keberhasilan lomba Solo Song tersebut tidak terlepas dari Support dan dukungan civitas akademika MAN 2 Kota Padang Panjang. (28/11/2022)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar