SEKILAS INFO >
Senin, 04 November 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Pengumuman Daftar Ulang SNPDB MANPK (Nasional) TP. 2023-2024

Diterbitkan : - Kategori : Berita / manpk / manpk nasional / snpdb

P E N G U M U M A N

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor: 1471 Tahun 2023 Tentang Penetapan Nama-Nama Calon Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia, Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan dan Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Jalur Tes Pada Seleksi Nasional Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia, Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan dan Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri Tahun Pelajaran 2023/2024 bahwa peserta yang dinyatakan lulus melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

A. Jadwal Pelaksanaan

  1. Jadwal pelaksanaan pendaftaran ulang bagi peserta Lulus Seleksi Jalur Tes MANPK tanggal 20 s.d 31 Maret 2023, jika tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri.
  2. Daftar ulang bagi peserta Lulus Cadangan tanggal 3 April 2023 dengan ketentuan sebagai berikut:
  3. Jika peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi mengundurkan diri maka peserta Lulus Cadangan berhak melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan Nomor Urut yang tertera dalam Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam sesuai dengan urutan kelompok Jenis Kelamin (Putra dan Putri);
  4. Pengumuman peserta Lulus Utama yang mengundurkan diri disampaikan pada tanggal 31 Maret 2023;
  5. Peserta Lulus Cadangan dalam Lampiran II Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam tersebut diterima dikelas MANPK Reguler;
  6. Pengumuman Kelulusan dan Daftar Ulang MANPK Reguler tanggal 20 Maret 2023.

B. Berkas / Dokumen Daftar Ulang

  1. Kartu Tanda Peserta Tes;
  2. Lembar Induk Siswa;

Diisi secara online di alamat: https://bit.ly/form_buku_induk dan Mencetak Bukti sudah mengisi formulir yang dikirim ke email aktif yang di daftarkan saat mengisi form.

  1. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib (bermeterai);
  2. Surat Pernyataan Mengembalikan Beasiswa bagi siswa MANPK, jika mengundurkan diri dikemudian hari (bermeterai);
  3. Surat Pernyataan Kesediaan Tinggal di Asrama (bermeterai);
  4. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar Biaya Personal;
  5. Fotokopi Akta Kelahiran;
  6. Fotokopi Kartu Keluarga;
  7. Printout NISN;
  8. Fotokopi KIP/KKS/PKH (bagi yang memiliki);
  9. Fotokopi Sertifikat/Piagam Lomba/Prestasi (Nasional/Internasional) (jika ada);
  10. Surat Keterangan Kesehatan dari Instansi Pemerintah (Puskesmas/Rumah sakit);
  11. Surat Pernyataan Tidak Memiliki Penyakit Bawaan (bermeterai).

>>> Informasi selengkapnya silakan baca pengumuman dibawah ini atau klik tombol berikut:

Download

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar