P E N G U M U M A N
Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang Nomor: 48 Tahun 2023 tentang Penetapan Nama-Nama Calon Peserta Didik Baru Peminatan Ilmu Keagamaan (Reguler) MAN 2 Kota Padang Panjang Tahun Pelajaran 2023/2024 bahwa peserta yang dinyatakan lulus melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
A. Jadwal Pelaksanaan
- Jadwal pelaksanaan pendaftaran ulang bagi peserta Lulus Seleksi Peminatan Ilmu Keagamaan (Reguler) tanggal 20 s.d 31 Maret 2023, jika tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri.
- Daftar ulang bagi peserta Lulus Cadangan tanggal 3 April 2023 dengan ketentuan sebagai berikut:
- Jika peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi mengundurkan diri maka peserta Lulus Cadangan berhak melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan Nomor Urut yang tertera dalam Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang sesuai dengan urutan kelompok Jenis Kelamin (Putra dan Putri);
- Pengumuman peserta Lulus Utama yang mengundurkan diri disampaikan pada tanggal 31 Maret 2023.
B. Berkas / Dokumen Daftar Ulang
- Kartu Tanda Peserta Tes;
- Lembar Induk Siswa;
Diisi secara online di alamat: https://bit.ly/form_buku_induk dan Mencetak Bukti sudah mengisi formulir yang dikirim ke email aktif yang di daftarkan saat mengisi form.
- Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib (bermeterai);
- Surat Pernyataan Kesediaan Tinggal di Asrama (bermeterai);
- Surat Pernyataan Kesediaan Membayar Biaya Personal;
- Fotokopi Akta Kelahiran;
- Fotokopi Kartu Keluarga;
- Printout NISN;
- Fotokopi KIP/KKS/PKH (bagi yang memiliki);
- Fotokopi Sertifikat/Piagam Lomba/Prestasi (Nasional/Internasional) (jika ada);
- Surat Keterangan Kesehatan dari Instansi Pemerintah (Puskesmas/Rumah sakit);
- Surat Pernyataan Tidak Memiliki Penyakit Bawaan (bermeterai).
>>> Informasi selengkapnya silakan baca pengumuman dibawah ini atau klik tombol berikut:
Download
Beri Komentar