SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Kakankemenag Padang Panjang Saksikan Serah Terima Jabatan Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang.

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto Baru, Humas – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Madrasah digelar pada kamis, (30/03/2023) di ruang majelis guru MAN 2 Kota Padang Panjang.

Serah terima disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, didampingi Kasubag TU H. Suarman, Kasi Pendidikan Madrasah Emi Ratna Aprilana, pejabat jajaran Kankemenag Kota Padang Panjang, JFT dan JFU bersama seluruh Keluarga Besar MAN 2 Kota Padang Panjang.

Diamanahkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang, Yanti Novera mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah terdahulu, Agustamam yang telah mengajarkan bagaiman untuk melangkah ke depanya dalam mempersiapkan generasi muda di masa depan.

“MAN 2 Kota Padang Panjang / MAPK Koto Baru, merupakan Ikon Pendidikan Madrasah Hebat Bermartabat, tidak hanya di Sumatera Barat, tapi juga di Indonesia,” ulasnya.

Sebelumnya Yanti Novera menjabat sebagai Wakil kepala Madrasah Bidang Akademik selama kurang lebih 2 tahun dan telah mengabdi lebih dari 24 tahun menjadi guru di MAN 2 Kota Padang Panjang. Setelah mengakhiri Jabatan sebagai Kepala Madrasah, Agustamam dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas kerja sama dengan guru dan civitas akademika, semoga silaturahmi tetap terjalin. (rsk)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar