SEKILAS INFO >
Jumat, 26 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Pelepasan Anggota Pramuka MAN 2 Kota Padang Panjang Menuju RAIMUNAS 2023 di Cibubur

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas_ Kepala Madrasah Lepas 4 anggota Pramuka MAN 2 Kota Padang Panjang untuk mengikuti Raimuna Nasional (Raimunas) yang akan diselenggarakan di Bumi perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur Jakarta pada tanggal 14 s.d 21 Agustus 2023 mendatang.

Adapun 4 siswa pramuka Perwakilan MAN 2 Kota Padang Panjang, diantaranya Faraz Arcadia Syahri kelas XI IPA 1, Faraz Arcadia Syahri kelas XI IPA 1, Mursyidil Abdi kelas XI IPA 2, Nurhaliza Puspita Ranti kelas XI IPS 3, dan Rency Irfandasri kelas XI IPA 4.

Pada pertemuan sebelumnya anggota pramuka mendapatkan masukan dan motifasi dari Kamabigus Yanti Novera agar tetap menjaga nama baik madrasah, menunjukan ciri kas bahwa kita seorang siswa madrasah, dan menggali ilmu sebanyak mungkin untuk kemajuan pramuka MAN 2 ke depannya.

Dan tidak lupa juga Kamabigus mengingatkan agar siswa dapat menjaga kesehatan dan pola makan supaya fit pada saat mengikuti kegiatan (08/08/2023). Terlaksananya kegitatan ini tidak terlepas dari doa dan support dari civitas akademika MAN 2 Kota Padang Panjang. Mudah – mudahan kegiatan Raimunas berjalan dengan baik dan lancar serta perwakilan Kwartir Cabang Kota Padang Panjang selamat sampai tujuan.(kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar