SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Kakan Kemenag Hadiri Antar Tugas Dan Serah Terima Jabatan PLT Kepala MAN 2 Padang Panjang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, (Humas )_ Kakanwil Kemenag Sumbar diwakili Kakan Kemenag Kota Padang Panjang hadiri acara Antar Tugas dan Serah Terima Jabatan PLT Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang yang baru di Ruang Majelis Guru Kampus 1 MAN 2 Kota Padang Panjang pada Sabtu, ( 09/09/2023).

Acara berjalan dengan hikmat, dimulai dengan Pembacaan lantunan ayat suci Al- quran yang merdu dari siswa MAN 2, dan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Muhammad Iqbal selaku guru bahasa arab.

Pada acara antar tugas dan serah terima jabatan, Yanti Novera selaku Plt. Kepala Madrasah yang lama dan Dariman sebagai Plt. Kepala Madrasah yang baru menyampaikan sepatah kata berupa permohonan maaf dan ucapan terimakasih, serta harapan ke depan nya untuk kemajuan MAN 2 Kota Padang Panjang.

Kakan Kemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga dalam arahannya menyampaikan salam dan maaf dari Kakanwil Kemenag sumbar dikarenakan belum bisa menghadiri acara dikarenakan adanya tugas di tempat lain.

“Tidak ada sesuatu yg terjadi begitu saja. Kita makluk yang ditakdirkan karna adanya sebab akibat”, ungkap Alizar.

Alizar menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Yanti Novera selaku Plt. Kepala Madrasah terdahulu karna sudah melaksanakan tugas semaksimal mungkin, dan mengapresiasi Dariman selaku Plt. Kepala Madrasah yang baru sudah legowo menerima dan menyambung kembali tugas pejabat pengganti di MAN 2 Kota Padang Panjang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kakan Kemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Suarman, Plh. Kasi Pendidikan Madrasah Endang Sri Yani, Pengawas Madrasah Agus Nasution, Plt. Kasi Bimas Islam Joni Nasri, Plt. Penyelenggara Zakat dan Wakaf Azwar Hadi, serta Staff kepegawaian Kemenag Kota Padang Panjang .

Turut Hadir pada acara Plt. Kepala Madrasah yang baru Dariman dan Plt. Kepala Madrasah sebelumnya Yanti Novera, didampingi oleh Kaur TU Husnul Bashir, Wakil Kepala Bidang Humas Indra Madi, Wakil Kepala Bidang kesiswaan Amrizal N, Wakil Kepala Bidang sarana Rismawardi, guru dan staff MAN 2 Kota Padang Panjang. (kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar