SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Kementerian Agama OSIM MAN 2 Padang Panjang Jadi Pelaksana Senin Bersinar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, (Humas )_ Senin Bersinar merupakan salah satu Program yang disusun oleh Madrasah dalam penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka ( IKM ) yang bertujuan untuk pengembangan potensi diri siswa.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan kampus 1 Madrasah, Senin, (11/09/2023) dengan pelaksana kegiatan dari Kementerian Agama Organisasi Siswa Intra Madrasah ( Kemenag OSIM) MAN 2 Kota Padang Panjang dan diikuti dengan penuh hikmad oleh seluruh siswa.

Hadir pada kegiatan ini Kepala MAN 2 Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Akademik Yanti Novera, turut mendampingi Kaur TU Husnul Bashir, Wakil Kepala Bidang Humas dan Kegamaan Indra Madi, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Amrizal N, Wakil Kepala Bidang Sarana Rismawardi, Pembina OSIM Masri, serta guru dan pegawai Madrasah.

Naira hafizah fitri kelas XII IPA 1 memulai kegiatan dengan melantunkan ayat suci Al Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Kultum oleh M. Bintang Ihsan kelas XII IPA 1 dan Neziva kelas X.E.1.
Kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Abzar kelas X PK PA 3.

Yanti Novera selaku wakil kepala bidang akademik mengungkapkan rasa syukur atas berjalannya kegiatan dengan baik. “Program Senin Bersinar ini merupakan program yang disusun Madrasah dalam pengnembangan potensi diri siswa karena dai dan daiyah diharapkan lahir dari madrasah kita”, ucap Yanti novera.

Yanti Novera juga mengharapkan agar seluruh siswa patuh dan disiplin terhadap peraturan yang ada di Madrasah dan juga disiplin terhadap waktu belajar dan sholat. (kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar