SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Tim Nasyid MAN 2 Kota Padang Panjang Raih Juara 3 Tingkat SMA/SMK/MA se- Sumbar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, ( Humas )_ Kembali torehkan prestasi MAN 2 Kota Padang Panjang berhasil raih juara 3 lomba Nasyid tingkat SMA/SMK/MA se-Sumatera Barat pada kegiatan Concurrentie Koning IV yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 2 Bukittinggi pada Jumat, (29/09/2023).

Madrasah mengirimkan 1 tim nasyid yang terdiri dari 5 peserta kelas XII PKPI 3, Aqila Nurul Syakira, Diyah Rohma Subekti, Fanesa Pasta Ramadhani, Saskia Salsabilah, dan Yelsa Fitri. Kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa/i secara optimal dan terpadu yang meliputi bakat, minat, dan kreativitas ini diikuti oleh puluhan sekolah tingkat SMA/SMK/MA se-Sumatera Barat dengan berbagai kategori lomba, dimana MAN 2 Kota Padang Panjang mengikuti Nasyid dan Debat kasus.

Iqbal Maulana sardi dan Muhammad Riski selaku pembina sekaligus pendamping mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Tim Nasyid yang memperoleh Juara 3 tingkat SMA/SMK/MA se- Sumatera Barat pada kegiatan Concurrentie Koning IV tersebut. Lomba Nasyid pada kegiatan Concurrentie Koning IV dapat diikuti dengan baik tidak terlepas dari adanya do’a dan support dari civitas akademika MAN 2 Kota Padang Panjang.(kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar