SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Tim Nasyid MAN 2 Kota Padang Panjang Raih Juara 2 tingkat SMA/SMK/MA se- Sumbar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas_ Latihan serius dengan waktu singkat selama 3 hari dan membuahkan hasil yang sangat tidak terduga membuat Iqbal Maulana sardi selaku pembina sekaligus pendamping merasa sangat bersyukur tim Nasyidnya berhasil memperoleh Juara 2 tingkat SMA/SMK/MA se- Sumatera Barat.

Ajang Pekan Bahasa Arab Internasional X yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus Batusangkar ini dilaksanakan selama 2 hari pada 26 s.d 27 September 2023 di Aula Kampus 1 UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Peserta yang mengikuti lomba Nasyid pada Pekan Bahasa Arab Nasional berjumlah 6 siswi dari kelas XII jurusan IPA dan kelas X. Adapun peserta yang mengikuti lomba diantaranya Naira Hafizhah Fitri XII IPA 1, Fildzah Ghassani XII IPA 1, Salsabillah Putri Wahyuni XII IPA 3, Hifzah Dwi Hilmi XII IPA 3, Yelsa Septi Vardo X-E1, Diva Rahmadihelmi X-E1. Lomba Nasyid dapat terlaksana dengan baik tidak terlepas dari adanya do’a dan support dari civitas akademika MAN 2 Kota Padang Panjang.(kaka).

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar