SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

MAN 2 Kota Padang Panjang Serahkan Donasi Peduli Palestina Kepada KNRP Padang Panjang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, ( Humas )_ Kepala Madrasah diwakili Kaur TU Husnul Basir menyerahkan Donasi Peduli Palestina yang sudah dikumpulkan selama 2 hari pada senin dan selasa lalu dari Civitas Akademika MAN 2 Kota Padang Panjang kepada Komite Nasional Rakyat Palestina ( KNRP ) Padang Panjang Kamis, *(19/10/2023)* di Ruang Kepala Madrasah.

Turut hadir Wakil kepala Bidang Humas dan Keagamaan Indra Madi, Wakil kepala Bidang Kesiswaan Amrizal N, Wakil kepala Bidang Akademik Yanti Novera, Pembina Osim Masri, dan Guru BK Wendri Adi Putra. Suardi Nasution dan Muhardika selaku Ketua dan bendahara KNRP Padang Panjang datang langsung dan disambut hangat oleh Kaur TU serta Wakil kepala Madrasah dalam rangka serah terima Donasi Peduli Palestina tersebut.

Sampai hari selasa Donasi yang sudah terkumpul berjumlah Rp. 13.630.000,- ( Tiga belas juta enam ratus tiga puluh ribu rupiah ). “Donasi yang diberikan merupakan suatu bentuk rasa tanggung jawab dan solidaritas dari warga MAN 2 Kota Padang Panjang,” ungkap Husnul Bashir. “Terimakasih kepada keluarga besar MAN 2 Kota Padang Panjang, guru, pegawai dan siswa atas donasi yang sudah di berikan, mudah – mudahan menjadi ladang amal bagi kita semua, aamiin”, tambah nya. (kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar