SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Perkenalkan Kampus Ke MAN 2 Kota Padang Panjang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, humas_ “Selamat datang kepada rombongan Universitas Islam Negeri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai tim sosialisasi terkusus Fakultas Syariah dan Hukum Islam”, ucap Dariman selaku kepala
Madrasah dalam pembukaan acara sosialisasi Kampus pagi ini di Mesjid Nurul Hikmah kampus 1 Madrasah kamis, (09/11/2023).

Ucapan terimakasih dan permohonan maaf disampaikan oleh kepala Madrasah atas kondisi Madrasah saat ini.
UIN Sultan Syarif Hidayatullah Jakarta merupakan Universitas yang sudah lama dikenal di Indonesia yang memiliki banyak prestasi dan menghasilkan tamatan yang bisa langsung terjun ke dunia kerja.

Kepala Madrasah didampingi Kaur TU Husnul Bashir, Wakil Kepala Bidang Humas Zulkifli, Wakil Kepala Bidang Akademik Khairunnas, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Wendri Adi Putra, Wakil Kepala Bidang Sarana Egi Novendra, Wakil Kepala Bidang Keagamaan Syukri Hamdi serta guru dan pegawai MAN 2 Kota Padang Panjang. Dan juga mengikuti kegiatan dengan penuh antusias seluruh siswa kelas XII Madrasah.

Tim Sosialisasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta beranggotakan 5 Orang yang terdiri dari Ketua Prodi Magister Hukum Keluarga Afidah Wahyuni, Ketua Prodi Hukum dan Pidana Islam Qosim Arsadani, Ketua Prodi Perbandingan Mazhab Siti Hanna, Ketua Prodi Tata Negara Sri Hidayati, Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah Mohamad Mujibur Rohman.

Masing – masing Ketua Prodi mensosialisasikan fakultas dan program studi yang ada di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta serta menginformasikan jalur masuk perguruan tinggi berupa Jalur undangan dan melewati seleksi SNMPTN, UTBK SBMPTN, SPAN PTKIN, UM PTKIN, dan Jalur Mandiri.

Perlu diketahui bahwa terdapat 12 Fakultas pada UIN Syarif Hidayatullah Jakarta diantaranya Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Dirasat Islamiyah, Fakultas Psikologi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Ilmu kesehatan , Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fakultas kedokteran, dan sekolah pasca sarjana.(kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar