SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Tim Volly Putri MAN 2 Kota Padang Panjang Raih Juara 2 Pada Peringatan HGN 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, humas_ Tim Voli Putri MAN 2 Kota Padang Panjang berhasil meraih Juara 2 Tingkat Kota Padang panjang dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ( HGN ) ke – 78 pada Rabu, (22/11/2023) di Lapangan Voli SMAN 1 Padang Panjang.

Turnamen Voli yang diselenggarakan selama 3 hari pada 20 s.d 23 November 2023 tersebut diikuti oleh 1 Tim yang beranggotakan 13 orang diantaranya Rusyda Andini, Yulinar, Hasnah Meriza, Marlitawati, Noriza Martin, Yelvira Eka Putri, Lilis Karlina, Irmi Likna Sari, Adetia Aprilyanti, Leli Afrina, Ami Tri Sayuti, Nellidar, dan Gusnia Paramita.

Pada senin, 20 November 2023 tim bertanding melawan gugus SLB, sedangkan hari selasa tim melawan SMPN 2 Padang Panjang, dan rabu tim voli putri masuk babak perempat final melawan SMAN 2 Padang Panjang dan akhirnya berhasil lanjut ke babak final melawan Gugus Ranting TK.

“Menjelang turnamen guru dan pegawai mempersiapkan diri dengan melaksanakan latihan yang intensif dan semangat full selama 2 hari”, ujar Yelvira Selaku tim Voli putri.

Berhasil meraih juara 2, tim sempat memiliki beberapa kendala dalam mempersiapkan Turnamen diantaranya kurangnya persiapan dari tim dan padatnya jadwal kegiatan di tempat kerja.

Yelvira berharap untuk ke depannya akan ada latihan mingguan untuk menjadi juara di HUT PGRI dan bisa memperoleh pencapaian yang lebih baik lagi tahun depan. Ikut memeriahkan Turnamen dan memberikan support Kepala Madrasah Dariman beserta wakli, para Supporter dari Guru, pegawai dan siswa/i Madrasah.(kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar