SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Badminton Ganda Putri MAN 2Kota Padang Panjang Raih Juara 1 Pada HGN 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, humas_ Lagi, MAN 2 Kota Padang Panjang raih Juara pada peringatan hari Guru Nasional ( HGN ) ke – 78, dimana kali ini meraih juara 1 cabang Badminton Ganda Putri pada Kamis, (23/11/ 2023) di Gor Banca Laweh Padang Panjang.

Yelvira Eka Putri dan Rusyda Andini bertanding dengan penuh semangat walaupun di babak awal sempat merasa gugup dikarenakan merupakan pengalaman pertandingan resmi yang perdana. Persiapan menghadapi turnamen yang cukup matang dengan latihan rutin yang dilaksanakan setiap hari rabu.

“Di babak awal ganda putri sempat tertinggal dengan skor 12 – 18, tapi pada akhirnya kami bisa memenangkan game dengan perolehan skor 21-18”, ungkap dini selaku pemain ganda putri.

Dini juga berharap agar ke depannya bisa semakin rutin mengikuti latihan dan bisa memiliki coach yang bisa mendampingi serta melatih sehingga untuk event yang akan datang bisa lebih siap bertanding. Selain itu MAN 2 Kota Padang Panjang juga mengirim Tim Badminton tunggal Putra Sudarto serta Ganda Putra Irwan Fajri dan Khairunnas. Walaupun belum berhasil meraih juara namun ke -2 tim sudah mengeluarkan kemampuannya bermain dengan penuh semangat. (kaka)

Dipublikasikan Oleh: Dini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar