SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA Surabaya Adakan Silaturahmi Sekaligus Silaturahmi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas – Wakil dekan II Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya Khorriyatul Khotim bersama Sub Koordinator AUK FPK UINSA Ruhayati melakukan kunjungan ke Kampus 1 Madrasah dalam rangka sosialisasi / promosi pusat layanan Assessment Psikologi dan kampus UINSA pada Jumat, (1/12/2023).

Kedatangan Wakil Dekan II dan Sub Koordinator disambut hangat Kepala Madrasah Dariman, didampingi Wakil Kepala Bidang Akademik Khairunnas, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Wendri Adi Putra, Wakil Kepala Bidang Humas Zulkifli, Wakil Kepala Bidang Sarana Egi Novendra, dan Wakil Kepala Bidang Keagamaan Syukri Hamdi.

Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA Surabaya dan meminta maaf bahwa untuk saat ini belum bisa menghadirkan siswa/i Madrasah secara langsung dalam rangka sosialisasi dan promosi Fakultas Psikologi dan kesehatan sekaligus Memperkenalkan kampus UINSA dikarenakan kondisi siswa yang sedang melaksanakan Penilaian Akhir Senester (PAS) Ganjil 2023.

Kepala dan Wakil kepala Madrasah antusias dalam berdiskusi dan membahas mengenai Psikologi siswa dikarenakan melihat pada zaman sekarang besarnya pengaruh lingkungan dan social media terhadap perkembangan psikologi terutama anak remaja.

Pada kesempatan itu Khorriyatul Khotim dan Ruhayati berharap agar informasi yang telah diberikan tersampaikan dengan baik dan Madrasah dapat menjalin kerja sama yang bermanfaat dan berkesinambungan dengan UINSA Surabaya.

—————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Dipublikasikan Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar