SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

KAUR TU bersama Ketua MUI Ikuti Peringatan HJK Padang Panjang Ke- 233

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas – Kepala Madrasah diwakili Kaur TU Husnul Bashir dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Panjang yang sekaligus merupakan guru PNS MAN 2 Kota Padang Panjang Zulhamdi hadiri Peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-233 Jumat, (01/12/2023) di Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Padang Panjang Unggul dan Sejahtera” merupakan Tema yang diusung atas cerminan dan capaian berbagai keberhasilan pembangunan yang diperoleh Kota Padang Panjang.

Pelaksanaan program bidang pendidikan selama beberapa tahun terakhir telah memberikan hasil luar biasa, dan yang paling membanggakan adalah Angka Rata-rata Lama Bersekolah Kota Padang Panjang 2022 mencapai 11,92 tahun, atau tertinggi di Sumatera Barat.

Gubernur Sumatera Barat diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumberdaya Rinaldi mengucapkan selamat atas HJK Padang Panjang ke-233. Menurutnya kemajuan pembangunan di Padang Panjang terus terwujud sampai saat ini.

Rinaldi mengajak masyarakat Padang Panjang bisa menghadapi berbagai persoalan dan tantangan ke depan. “Jawab tantangan dengan karya. Tunjukan melalui masyarakat Padang Panjang dan Pemko sebagai pengelola pemerintahan yang tangkas, terukur mewujudkan kesejahteraan,”ujarnya.

—————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Dipublikasikan Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar