SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Kankemenag Padang Panjang Lakukan Koordinasi Terkait Pelaksanaan Lomba HAB Ke-78

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas – Menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan lomba menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 tahun 2024 membuat MAN 2 Kota Padang Panjang bersiap dan berbenah dalam hal terkait perlombaan yang akan dibuka secara resmi pada Selasa, (05/12/2023) mendatang di Kampus 1 Madrasah. Kementerian Agama Kota Padang Panjang akan menggelar rangkaian kegiatan, diantaranya lomba antar siswa, guru dan pegawai, lomba keagamaan serta Lomba Dharmawanita.

Panitia HAB ke-78 Kemenag Padang Panjang bersama tim lakukan Koordinasi terkait kegiatan bersama Kepala Madrasah Dariman, Wakil Kepala Bidang Akademik Khairunnas, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Wendri Adi Putra, Wakil Kepala Bidang Humas Zulkifli, Wakil Kepala Bidang Sarana Egi Novendra, dan Wakil Kepala Bidang Keagamaan Syukri Hamdi.

Dimulai dengan pendaftaran peserta lomba guru dan pegawai pada 2 Desember serta pendaftaran lomba siswa pada 9 Desember 2023 kepada Panitia kegiatan. Usai pembukaan secara resmi, pertandingan Volly putra / putri, Tenis Meja tunggal putra / putri dan Takraw pegawai diselenggarakan pada 5,7 dan 8 Desember 2023 di Lapangan Kampus 1 Madrasah.

Sementara pertandingan Badminton ganda putra / putri guru dan pegawai dilaksanakan pada 6 Desember 2023 di GOR Bancah Laweh Padang Panjang. Jadwal pertandingan olahraga siswa cabang Volly putra / putri, Tenis meja tunggal putra / putri, Badminton tunggal putra / putri diselenggarakan pada 12,13, dan 14 Desember 2023 di kampus 1 Madrasah.

Dilanjutkan dengan lomba Siswa dan Keagamaan yang terdiri dari lomba tingkat MA tahfizh Juz 1,2,3,4 dan 30 pada 12 Desember 2023 serta deklamasi puisi guru pada 13 Desember di Kantor Kemenag Kota Padang Panjang. Dan terakhir lomba Dharmawanita berupa platting makanan penutup serta ice breaking pada 14 Desember 2023 di Kantor Kemenag Kota Padang Panjang.

—————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Dipublikasikan Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar