SEKILAS INFO >
Kamis, 25 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Usai Pelaksanaan PAS Ganjil, MAN 2 Kota Padang Panjang Adakan Rapat Dinas

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas – Usai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ( PAS ) Ganjil 2023 Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 2 Kota Padang Panjang adakan Rapat Dinas di Ruang Majelis Guru Senin, (11/12/2023).

Agenda rapat membahas mengenai Evaluasi PAS Ganjil 2023 dimana akan terus ada perubahan dan penyempurnaan dari pelaksanaan ujian ke depannya. Dalam rapat juga disampaikan bahwa siswa harus menyelesaikan semua nilai sebelum batas waktu yang ditentukan sehingga proses penginputan nilai rapor semester ganjil oleh guru mata pelajaran dan panitia ujian bisa selesai tepat waktu.

Begitu juga menjelang awal Semester genap tahun pelajaran 2023/2024 tenaga pendidik perlu membahas mengenai pembagian jam mengajar agar proses pembelajaran ke depannya bisa berjalan dengan baik. Setelah sebelumnya Kepala Madrasah beserta Koordinator Tim Zona Integritas (ZI) melakukan rapat secara terpisah, hari ini diumumkan kepanitiaan dalam rangka Submit Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMP ZI) Kemenag Padang panjang tahun 2023.

Dalam rapat juga membahas mengenai Persiapan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) tahun 2024. Rapat dinas dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Dariman, didampingi Kaur TU Husnul Bashir, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Wendri Adi Putra, Wakil Kepala Bidang Humas Zulkifli, Wakil Kepala Bidang Sarana Egi Novendra, dan Wakil Kepala Bidang Keagamaan Syukri Hamdi. Dalam suasana yang kondusif rapat dinas dihadiri oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

—————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Dipublikasikan Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar