SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Tingkatkan Mutu, MAN 2 Kota Padang Panjang Gelar Capacity Building di Pantai Sunua Pariaman

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas – Kegiatan Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 2 Kota Padang Panjang Melalui Capacity Building yang diselenggarakan di Pantai Sunua Pariaman resmi dibuka oleh kepala Madrasah Dariman Sabtu, (16/12/2023).

Dariman mengharapkan kegiatan diikuti dengan sungguh-sungguh dari awal sampai dengan akhir acara. Capacity Building dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerjasama, dan saling menghargai sesama.

Kepala Madrasah menyampaikan bahwa kegiatan bertujuan bagaimana Individu, kelompok, organisasi, institusi dapat melaksanakan tugas dan fungsi mereka sehari hari dengan sebaik-baiknya serta mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi ketika melaksanakan tugas dan fungsi tersebut.

Lebih lanjut Dariman menyampaikan bahwa Suatu hal walaupun secara teori telah disusun secara matang dan rapi tetapi dalam pelaksanaannya tetap akan menemui kendala, dan kendala yang ada dilapangan itu harus diselesaikan dengan baik sehingga tidak memunculkan persoalan lain. Civitas Akademika diminta agar dapat berpartisipasi aktif dalam segala hal terkait pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan Capacity Building diikuti sekitar 80 Pendidik dan Tenaga Kependidikan dimana Pelaksana kegiatan merupakan Motivator dari Tim Barka Kota Padang Panjang yang mana Ilham Putra sebagai ketua tim dan didampingi 4 orang anggota. Tim menyuguhkan beberapa permainan yang membutuhkan fokus yang cukup tinggi, kesabaran, strategi, tenaga, kekompakan serta rasa persaudaraan dan kekeluargaan setiap peserta.

Kegiatan juga di isi dengan penampilan bakat-bakat terpendam dari Pendidik dan Tenaga Kependidikan, diantaranya adalah bakat dibidang seni dan olahraga. Acara ini berlangsung meriah terlihat dari keakraban diantara Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 2 Padang Panjang.

—————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Dipublikasi Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar