SEKILAS INFO >
Sabtu, 27 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Mahasiswa Kedokteran UNAND Adakan Sosialisasi SITOPLASMA XVI

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas_ Sehubungan dengan diadakannya acara Simulasi dan Try Out Pelajar SMA (Sitoplasma) XVI dengan Tema Middle East Education Discovery : Innovation, Collaboration, and Advancement in Teaching and Education (Medicate) pada Minggu, 14 Januari dan 21 Januari mendatang, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang kunjungi MAN 2 Kota Padang Panjang untuk sosialisasi kegiatan.

Diadakanya Sitoplasma XVI bertujuan sebagai gambaran bagi siswa/i SMA sederajat mengenai pembelajaran di perguruan tinggi, meningkatkan semangat belajar, dan sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan diri dalam belajar serta mampu bersaing dengan siswa/i lainnya.

Bagi FK Unand sendiri kegiatan ini menjadi ajang kolaborasi dan solidaritas dengan masyarakat Sumatera Barat dan merupakan salah satu bentuk implementasi nilai tri dharma perguruan tinggi “pengabdian masyarakat”.

Secara umum kegiatan yang akan dilaksanakan berupa Try Out SNBT berbasis komputer untuk pelajar SMA sederajat, melaksanakan Talk Show pemilihan jurusan, Bedah Kampus, menampilkan Medical Movie, dan melaksanakan Open Lab Anatomi. Disambut antusias oleh siswa/i kelas XII Madrasah tim Panitia Sosialisasikan Sitoplasma XVI.

Hadir sebagai Ketua Sitoplasma pusat Fariz Ikhwan Furkan, Ketua Regio padang panjang Abdul Khaliq dan anggota Aditya Rahman D, Ivando Arya I, Jingga wizanda, Riska khairulnisa, dan Nabil Rizki Akbar Krisna.(06/01/2024)

——————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Diterbitkan Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar