SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Memeriahkan HAB Kemenag ke 78 Perwakilan Pendidik Ikuti Pertandingan Bulutangkis Antar Instansi Tingkat Provinsi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas_Dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 78, Perwakilan Pendidik MAN 2 Kota Padang Panjang, Yelvira Eka Putri ( vira) dan Rusyda Andini (dini) mengikuti Pertandingan Bulutangkis antar Instansi tingkat provinsi yang di selengarakan di Hall New Binatama Padang senin, 8 s.d 10 Januari 2024. Hadir pada kegiatan Kakankemenag Padang Panjang H. Alizar, ketua PB Kemenag Jonis Nasri, Bendahara Kemenag El Adra, kepala MAN 2 Kota Padang Panjang Dariman dan Kaur TU Husnul Bashir.

Dini menceritakan bahwa “Tim A ganda putri yang diwakili oleh (El Adra-Syifa Kartiwa) menang pada Round 1, Round 2 dan quarterfinal. Tapi harus mengakui keunggulan tim A ganda putri sawahlunto sehingga kalah pada babak semifinal, dan dengan begitu tim A ganda putri Padang panjang mendapat juara 3”, ujarnya.

Dini juga mengungkapkan bahwa Pemain berlatih di Gor Bancah laweh Padang Panjang dipaksa harus beradaptasi dengan perbedaan cuaca yg ekstrim di Padang, sehingga Hal ini membuat stamina pemain cepat terkuras dan belum bisa menunjukan performa terbaiknya. “Ke depannya para pemain harus lebih meningkatkan stamina dan lebih sering berlatih khususnya dalam teknik agar bisa meningkatkan skill dalam bermain”, tambahnya.

——————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Diterbitkan Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar