SEKILAS INFO >
Rabu, 24 Juli 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

MPRM OSIM 2023/2024 Resmi Akhiri Tugas dan Memperkenalkan Penerus Baru

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Koto baru, Humas_ M. Altof selaku ketua MPRM OSIM melalui kata sambutannya menyampaikan secara resmi berakhirnya masa tugas MPRM OSIM 2023/2024 dan memperkenalkan penerus baru.

M. Altof menyampaikan permohonan maaf jika dalam masa jabatan nya selama 1 tahun terdapat kesalahan dan perbuatan yang kurang berkenan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. “Terimakasih atas Amanah yang telah diberikan dalam 1 tahun ini dan terimakasih kepada pihak sekolah, tim kesiswaan yang telah membina dan mengatur dalam 1 tahun”, ungkap Altof.

Kegiatan yang dilaksanakan pada sabtu, (13/01/2024) di Masjid Nurul Hikmah Kampus 1 Madrasah tersebut dihadiri Kepala Madrasah yang diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Wendri Adi Putra.

Wendri di hadapan siswa menyampaikan harapan agar seluruh siswa dapat melakukan sholat sunat dhuha dan mendoakan kedua orang tua yang telah berjasa mengantarkan siswa/i di Madrasah, serta mendekatkan diri pada Allah SWT, mendapat perlindungan dan syafaat sehingga apa yang kita cita citakan bisa terwujud. Pada Kesempatan itu Waka kesiswaan juga menyampaikan bakal calon presiden dan wakil periode 2024-2025.

——————-
Jurnalis : Kagucci
Redaktur : H,Z
Diterbitkan Oleh: Dini
—————-

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar