SEKILAS INFO >
Senin, 15 April 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang

Pengumuman Daftar Ulang – MANPK Nasional dan Reguler TP. 2024-2025

Diterbitkan : - Kategori : Berita / man reguler / manpk / manpk nasional / manpk reguler / snpdb

P E N G U M U M A N

Berdasarkan Petunjuk Teknis Khusus Pelaksanaan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia, Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan dan Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri Tahun Pelajaran 2024/2025 bahwa peserta yang dinyatakan Lulus Utama Seleksi Nasional Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan pada tanggal 20 Maret 2024 melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

A. Jadwal Pelaksanaan

1. Pendaftaran ulang bagi peserta Lulus Utama Seleksi Nasional Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MANPK) tanggal 25 s.d. 30 Maret 2024 (29 libur Nasional), jika tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri.

2. Pendaftaran ulang bagi peserta Lulus Cadangan MANPK dan/atau MADRASAH ALIYAH NEGERI PROGRAM KEAGAMAAN (MANPK) REGULER tanggal 25 s.d. 30 Maret 2024 (29 libur Nasional) dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Jika peserta yang dinyatakan Lulus Utama Seleksi mengundurkan diri maka peserta Lulus Cadangan berhak melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan urutan kelompok Jenis Kelamin (Putra dan Putri);

b. Daftar ulang bagi peserta Lulus Cadangan MADRASAH ALIYAH NEGERI PROGRAM KEAGAMAAN (MANPK) REGULER tanggal 1 s.d. 2 April 2024.

 

B. Berkas / Dokumen Daftar Ulang

1. Kartu Tanda Peserta Tes;
2. Lembar Induk Siswa (Diisi secara online di alamat: https://bit.ly/form_buku_induk dan Mencetak Bukti sudah mengisi formulir yang dikirim ke email aktif yang di daftarkan saat mengisi form).
3. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib dan Kesediaan Tinggal di Asrama(bermeterai);
4. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar Biaya Personal;
5. Surat Pernyataan Siswa Cadangan MANPK Nasional (bermeterai);
6. Fotokopi Akta Kelahiran;
7. Fotokopi Kartu Keluarga;
8. Printout NISN;
9. Fotokopi KIP/KKS/PKH (bagi yang memiliki);
10. Fotokopi Sertifikat/Piagam Lomba/Prestasi (Nasional/Internasional) (jika ada);
11. Surat Keterangan Kesehatan dari Instansi Pemerintah (Rumah Sakit/Puskesmas);

 

C. Pemberkasan

1. Ijazah dari MTs/SMP/Sederajat disusul bila sudah diterbitkan;
2. Semua berkas dimasukkan ke dalam Map Bussines File dua lubang;
3. Warna Map Bussines File;
4. Berkas yang diterima panitia lengkap dan dimasukkan ke dalam Map Bussines File.

 

D. Rincian Biaya

Rincian biaya bagian yang tidak terpisahkan dalam lampiran pengumuman ini (terlampir)

 

E. Pertemuan Awal Orangtua Siswa MAN 2 Kota Padang Panjang

Dilaksanakan pada Tanggal 15 Juli 2024 di MAN 2 Kota Padang Panjang Jl. Pendidikan No. 1, Koto Baru, Kota Padang Panjang

🔻Lokasi Maps : https://maps.app.goo.gl/CTqMGib6r6dWbHv49

 

F. Jam Pelayanan

🗓 Hari : Senin s.d. Sabtu
🕗 Pukul : 08.30 s.d. 14.00 WIB

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Informasi selengkapnya, silahkan download file berikut:

Download

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar